Kabar Seputar Teknologi

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro & Galaxy J7 Pro

0

Beberapa cara terus dilakukan Samsung untuk memikat calon konsumennya. Dengan hadirnya Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro di pasar Tanah Air pastinya akan mempertahankan posisi Samsung sebagai brand smartphone nomer satu di Indonesia.  Sesuai dengan tren masa kini, kedua smartphone tersebut hadir dengan beberapa kelebihan yang tentu jarang di miliki smartphone saat ini.

Kedua smartphone baru dari Galaxy J Series ini menawarkan pengalaman berbeda, sebab Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro datang dengan spesifikasi mumpuni dan fitur yang di usungnya juga cukup baru diantaranya ada Ultra Data Saving, Signal Max dan juga kemampuan kamera ponsel ini sangat baik.

Sebelumnya smartphone yang mengakomodasi penggunanya dalam berselfie sangat diminati namun sekarang tren yang sedang populer saat ini adalah ‘’vlogging’’. Dimana untuk melakukan Live Video dibutuhkan kamera yang kualitasnya bagus dan dengan hadirnya Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro pengguna bisa membuat vlogging karena masing-masing kamera depannya terbekali resolusi 13 dengan megapixel dengan bukaan f/1.9. Kemudian pada kamera bagian belakang, keduanya juga memiiliki lensa berbuka f/1.7 dengan kekuatan sensor sama 13 megapixel.

Menariknya kamera depan atau belakang Galaxy J Pro ini mampu memberikan video dengan kualitas jernih serta jelas dan begitu juga dengan keunggulan kameranya saat vlogging bisa merekam video dengan resolusi full-HD 1.920 x 1.080 piksel dan 30 FPS. Selain itu kedua kamera smartphone tersebut terbilang cukup sempurna dan pengguna tak perlu cemas bila berselfie atau merekam video pada kondisi cahaya yang kurang mendukung karena kamera handset ini cukup mumpuni.

Dalam meluncurkan produk smartphone barunya Samsung membedakan spesifikasi produknya, dimana terletak pada ukuran layar, baterai dan internal storage. Yang mana Galaxy J7 Pro hadir dengan display berukuran 5,5 inci, otaknya dipacu chipset Exynos 7870 dengan RAM 3GB, internal storage 64 GB dan kapasitas baterainya 3.600 mAh.

Sementara saudaranya Samsung Galaxy J5 Pro dapur pacunya sama diperkuat chipset Exynos 7870 dan RAM 3 GB, namun pada sisi internal storage perangkat ini mempunyai kapasitas 32 GB. Begitu juga dengan display berukuran 5,2 inci lebih kecil. Smartphone ini dipasok baterai 3.000 mAh.

Meskipun terdapat perbedaan pada hal spesifikasi namun layar kedua smartphone Samsung ini  telah mengusung teknologi Super AMOLED. Nah, jika mengacu soal harga smartphone dengan sistem operasi Android 7.0 ini memang Samsung Galaxy J7 Pro lebih mahal dari Galaxy J5 Pro. Untuk Galaxy J7 Pro di banderol Rp 3.999.000, sedangkan Galaxy J5 Pro memiliki harga Rp 3.599.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.